8 Tips mudahmembelitiketkeretaapisecara online


Banyak orang yang beranggapantransportasikeretaapiituribetkarenaharusantriterlebihdahuluuntukmendapatkantiket, di zaman yang serba modern inisemuaakanlebihmudahuntukkitajangkau. Kemudahantersebut salah satunyaadalahdenganmemanfaatkankemajuanteknologidisinisayaakanmembahasmengenai tips membelitiketkeretaapi, simakulasannyaberikutini.

1.PastikanJaringan Internet Stabil
Melakukanpembeliansecara online memangharusmemilikijaringan internet yang stabil, agar saatmelakukanpencariantidakterjadikendaladalampemesanan, karenakitaharusmemilih situs jualtiketsecara online denganbaik agar terhindardaripenipuan, denganjaringan internet yang kuat dan stabilanda juga bisamelihatpromo tiketkeretaapi yang ditawarkanjadiandabisamenghematuanguntukmelakukanpembeliantiket.

2.Cari alternatifmembelitiket
Ketikaandainginmembelitiketkeretaapisebaiknya nada menentukanrutestasiun yang terdekat, agar andabisamengematbiayauntukmenujukestasiun, semakinletakstasiunnyajauhmakabiaya yang andakeluarkan pun akansemakinbanyak, misalnyaandainginpergimenuju Bandung makapilihrute yang lebihdekatdenganlokasi yang andatuju.

3.Cari SolusiSelain Situs KAI
Denganbermodalkanhandponepintarsemuaurusanakanjauhlebihmudah, andahanyaperlumenginstalaplikasijualbeli online kemudianpilihtiket yang sesuaidengankeinginananda, biasanyadisanabanyakpenawaranberbagikelasandatinggalpiihantarakelasbisnisatauekonomidenganhargatiketkeretaapi yang dicantumkan, kemudianlakukanmetodepembayaran.

4.Pilih Situs
Untukanda yang inginmembelitiketnamuntidakmempunyaiwaktubanyakuntukmembelitiketkeloketkereta, carapraktis dan mudahadalahdenganmembelitiketkeretaapi online, selainmenghematpengeluarankita juga bisamemanfaatkankemajuanteknologi,  pilih situs-situs penjualan yang bekerjasamaantarapihak PT KAI, iniuntukmengantisipasipenipuan yang semakinmarak.

5.PilihTiketSesuaiKebutuhan
Langkahselanjutnyaadalahdenganmemilihtiketsesuaikebutuhananda, tentukan budget anda, jikaandamenginginkankenyamanan pada saatinginbepergianandabisamembelitiketeksekutifataubisnis, anda juga harusmenyiapkanbadget yang tidaksedikit.

6.CekSeceraberkala
Biasanyasaatmelakukanpemesanantiket, andaakanmendapatkanpemberitahuanberkalauntukmengingatkanandaakan jam dan waktukeberangkatan, tapijikaandamembatalkanpembeliantiket dan belummelakukantransaksipembayaranmakaakanmunculpemberitahuanberkalauntukmengingatkanandamelakukanpembayaran, biasanyapemberitahuanakanmuncultiga jam setelahnyauntukmengingatkanpembayarantiketanda

7.PembayaranMudah
Jikakitamembelitiketkeretaapisecaralangsung di loketmetodepembayarannyapastimenggunakan rupiah berbedajikaandamembelitiketsecara online andabisamelakukanpembayaranmelalui transfer bank, minimarket ataukartukredit, cukupmudah dan menghematwaktubukan, setelahituandahanyamenunggukonfirmasi yang akandikirimkan pada email anda.

8.Menukarkan E-Tiket
Setelah melaluibebrapatahapuntukbelitiketkeretaapi, banyak orang yang tidakfahambagaimanabisahanyamelaluikonfirmasi email kitabisamenaikikeretaapidenganmudah, jangan salah setelahkitamelakukanpembayaranmelalui bank dan mendapatkankonfirmasi email, andaperlumenukarkan E-tiketdengantiketkeretaapi di stasiun.

Comments

Popular posts from this blog

Is That The Most useful Way To Lose Weight ?

Steer clear of Discrimination Claims If You Suspect a Bogus Green Card Throughout an I-9 Interior Taxation

Critical Dilemmas to Support You Choosing an Online Casino